@03: Boredom Menjelma dalam diriku

Hari ini aku berada dalam keadaan di mana aku sedang bosan.

Ya, bosan. dalam istilah inggris itu disebut dengan boredom. Bosan itu tidaklah hal yang aku senangi, bahkan menjadi momok paling berarti dalam hidup saya.

cocowboysleeping_123rf-com
Boredom… in Home

 

Penyakit seperti ini sudah menjelma dalam diriku… sekitar 2 minggu, setelah aku dihantam dengan tugas akhir sekolah. Sebelumnya aku merasa sangat sibuk, bahkan hampir tidak punya waktu lagi untuk meluangkan waktu untuk hal yang personal. Namun jika semua hal itu selesai, semuanya terasa berbeda. Perasaanku seperti kosong.

Aku tahu bahwa aku sebenarnya masih punya banyak hal yang harus dilakukan, namun tetap saja aku tidak tahu harus melakukan apa. Aku tahu bahwa hal ini adalah hal yang tidak bagus, sehingga aku tahu bahwa aku harus sibuk kembali seperti seharusnya.

Dalam 2 minggu terakhir ini, aku hanya sempatkan untuk membaca…membaca…dan membaca. Baik itu artikel, novel, ataupun di Quora. aku membaca layaknya orang yang santai. Aku mungkin juga terlalu banyak nonton di youtube, apalagi di social media. Sebenarnya sempat juga untuk mengerjakan tugas-tugas, namun hal itu tidak seserius seperti biasanya.

Alangkah indahnya, kalau aku bisa seperti dulu lagi… dikejar oleh banyak deadline. Aku tahu bahwa beberapa minggu lagi, aku pasti bahkan dikejar deadline kembali. Tapi itu masih lama kan?

Sekarang, aku ingin konsentrasi lagi. dan untuk memanfaatkan waktu luangku, paling tidak aku sempatkan untuk menulis blog seperti ini. kalau waktu kosong seperti ini, aku paling banyak betah di internet.. dengan membaca postingan orang-orang di Quora. Ya, paling nggak untuk menambah motivasi biar bisa move on kembali 🙂

Sumber sampul: 123rf.com

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑